Scroll to Top

Inter Milan Perpanjang Kontrak Nike Hingga 10 Tahun ke Depan

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

Awal pekan ini akan menjadi hari bagi para pendukung Inter Milan. Setelah hasil positif anak asuhan Walter Mazzarri di pekan perdana Serie A kontra Genoa (25/8/13), kini publik Giuseppe Meazza dibahagiakan lagi dengan diperpanjangnya hubungan sponsoship antara Inter Milan dengan Nike selama sepuluh tahun ke depan.

Ada yang unik dengan perpanjangan kontrak sponsorship ini. Dengan bertambahnya durasi kontrak hingga 10 tahun ke depan, berarti menandakan episode kebersamaan produsen perangkat olah raga tersebut akan terjalin hingga 25 tahun. Sebagai informasi, Nerazzurri kali pertama berpartner dengan Nike pada tahun 1998.

Keberanian Nike untuk kembali memperpanjang kontrak bersama tim asal kota Milan ini seolah membutakan mata prestasi Inter di musim lalu. Javier Zanetti dkk. meraih hasil yang sangat negatif dalam gelaran Serie A 2012/2013. Namun Nike seolah tidak peduli dengan klasemen akhir Serie A 2012/2013 yang menempatkan Inter di posisi kesembilan.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Inter. Lewat situs resminya, rival sekota AC Milan ini berbicara kepada publik lewat teks sebagai berikut:

“Kesepakatan sponsor baru ini makin memperkuat posisi Inter sebagai salah satu klub top dunia dan menegaskan keinginannya untuk terus berkembang secara global.”

“Salah satu kunci dari proyek bersama kami adalah merealisasikan toko khusus dan juga menjalankan strategu baru untuk pengembangan dan pemasaran merchandise resmi klub,” tutur Inter.

Di sisi lain, Inter juga semakin dikaitkan dengan eks strikernya, Samuel Eto’o. Namun Mazzarri tidak mau berharap banyak akan transfer pemain satu ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda