Scroll to Top

Erik Lamela Hari Ini Terbang Menuju Tottenham Hotspur

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

Kabar buruk bagi pendukung AS Roma, namun good news bagi masyarakat London lantaran Erik Lamela yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, rencananya akan terbang ke Inggris hari ini, Selasa (27/8/13). Lamela memang sedang dalam teka-teki panjang. Namun potensi kepergiannya dari Italia sangatlah terbuka.

Goal International (26/8/13) lewat Wayne Veysey membuat laporan yang sangat mengejutkan. Laporan ini mungkin akan memupus harapan publik Roma yang masih ingin melihat Lamela berbaju serigala ibu kota. Sesuai yang ditulis Wayne Veysey, AS Roma telah menerima € 35.000.000 dari Tottenham Spurs.

Senada dengan Goal, Sky Sport Italia pun menyebutkan hal yang sama. Lamela akan terbang ke London dengan tujuan merampungkan negoisasi antara kedua klub dan pemain. Perwakilan Lamela yang berada di ibukota Inggris hari Senin kemarin, mengajukan negoisasi dengan gaji € 76.000 per minggu serta kontrak lima tahun untuk striker yang biasa dipanggil Coco tersebut.

Penandatanganan Lamela akan menjadi rekrutan ketiga di musim panas ini bagi Spurs. Ya, di tengah banyaknya pemain yang hengkang, Spurs tetap mampu melakukan peremajaan dengan memasukkan Roberto Soldado, Paulinho serta Lamela dalam hitungan jam lagi.

AS Roma sebenarnya sudah mendapat asupan finansial dari penjualan Pablo Osvaldo ke Southampton dengan kesempatakan senilai € 20m. Namun seperti yang diakui Rudi Garcia, klub sangat membutuhkan tambahan di sektor keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda