Scroll to Top

iPhone 5S Tawarkan Varian Warna Graphite

By Ditya / Published on Tuesday, 27 Aug 2013
iPhone 5S Graphite
iPhone 5S Graphite

Setelah beberapa waktu lalu iPhone 5S dikabarkan akan tersedia pilihan warna emas atau gold, kini muncul foto yang menunjukkan bahwa iPhone 5S akan tersedia dalam pilihan warna graphite. Ini berarti iPhone 5S akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni hitam, putih, emas, dan graphite.

iPhone 5S graphite ini warnanya cenderung ke arah abu-abu atau grey. Belum jelas apakah Apple akan menamai warna ini sebagai “iPhone 5S Graphite” atau “iPhone 5S Grey”. Tampaknya iPhone 5S ini berbeda dari iPhone generasi sebelumnya yang hanya tersedia dalam dua pilihan warna saja, yakni hitam dan putih.

Lalu, dari mana bocoran foto iPhone 5S graphite ini berasal? Bocoran foto iPhone 5S graphite ini berasal dari Sonny Dickson yang merupakan blogger teknologi yang sebelumnya telah membocorkan foto iPhone 5C dan iPhone 5S. Sonny Dickson juga orang yang membocorkan harga iPhone 5C beberapa waktu lalu.

Trio iPhone 5S

iPhone 5S akan 31% lebih cepat dari iPhone 5 karena ditenagai oleh prosesor Apple A7 yang merupakan prosesor 64-bit. Seperti yang kita ketahui, iPhone 5 saat ini masih menggunakan prosesor Apple A6. Sayangnya, spesifikasi prosesor Apple A7 sendiri masih merupakan misteri.

Sektor kamera, iPhone 5S ini konon mengusung kamera dengan resolusi 12 megapiksel dengan aperture F/2.0 yang dilengkapi dengan dual LED flash. Tak hanya itu, iPhone 5S ini dikabarkan telah dilengkapi fitur NFC (Near Field Communication), dan 4G LTE.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, smartphone iPhone 5S ini dibekali sistem operasi Apple iOS 7 dan mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel menggunakan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan layar hingga 326 piksel per inci, setara dengan iPhone 5.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (26/08/2013), smartphone iPhone 5S ini kabarnya akan diperkenalkan pada 10 September mendatang, penasaran? Mari kita tunggu saja peluncuran smartphone tercanggih Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda