Naruto

Naruto 644 kabarnya baru dirilis besok atau 28 Agustus 2013. Berikut ini adalah prediksi kisah atau cerita Naruto yang mukin akan terjadi di chapter 644 mendatang. Seperti yang kita ketahui, Naruto 643 atau seri sebelumnya telah dirilis dengan judul “Dua Tinju yang Bersamaan” terkait dengan apa yang akan dilakukan Naruto untuk menghadapi Obito.

Naruto 643 sebelumnya menampilkan Obito yang mengalami retak di punggungnya akibat serangan Naruto yang diluar dugaan. Team Naruto yang didalamnya terdiri dari Tobirama, Minato, dan Sasuke terus berpikir dan berdiskusi untuk strategi atau teknik yang akan digunakan untuk menyerang Obito.

Obito saat itu tengah marah dan menyiapkan serangan Tsuki no Me yang memunculkan sesuatu yang berbentuk kelopak bunga raksasa. Sementara diskusi team Naruto mengalami jalan buntu dan tak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi serangan Obito. Namun, Naruto memiliki sebuah ide dengan mengepalkan tinju secara bersamaan.

Pada Naruto chapter 644 ini diprediksikan akan menampilkan strategi serangan yang merupakan ide dari Naruto. Lalu serangan macam apa yang direncanakan oleh Naruto? Entahlah, kemungkinan adalah melakukan Fusion no Jutsu bersama Minato yang diperkuat oleh Kurama.

Serangan yang dilakukan oleh Naruto dan Minato ini akan membuat Obito terkejut karena selama ini Obito meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Kyuubi. Hal ini juga membuat Sasuke cukup terkejut dalam hati. Sementara Tobirama tampak senang dengan apa yang dilakukan Naruto.

Obito diprediksikan akan menggunakan kekuatan dari Rinnegan karena selama ini Obito hanya menggunakan kekuatan dari Juubi saja dan hal ini akan menjadi tantangan bagi Naruto dan kawan-kawannya.

Cerita ini hanyalah sebuah prediksi dari Naruto 644 dan kisah aslinya bisa saja sama atau berbeda sama sekali. Mari kita tunggu saja rilis Naruto 644.