Scroll to Top

JKT48 Ikut Meriahkan Jakarta Japan Matsuri 2013

By Ika / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

JKT48

Kabar gembira bagi seluruh penggemar JKT48, pasalnya idol grup yang satu ini telah dipastikan akan ikut memeriahkan event Jakarta-Japan Matsuri 2013. Kabar ini disampaikan langsung oleh Duta Besar Jepang di Indonesia, Toshinori Katori.

“Untuk yang muda-muda ada penampilan dari JKT48,” katanya seperti dilansir Liputan6.com.

Selain penampilan JKT48, acara kebudayaan ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Agnes Monica serta pertunjukan-pertunjukan lain yang tak boleh dilewatkan.

Jakarta-Japan Matsuri atau yang kerap disebut Jak-Japan Matsuri ini adalah event budaya hasil kerja sama DKI Jakarta dan Jepang yang selalu digelar setiap tahun. Kali ini, acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 1-8 September 2013 mendatang.

Event ini diisi oleh macam-macam pertunjukan dan kegiatan, mulai dari workshop, pertandindangan sepakbola dan baseball antara Indonesia dan Jepang, demo kendo serta karate, anime festival, dan masih banyak lagi agenda lainnya.

Tak hanya Jepang yang akan unjuk gigi di event tersebut, kebudayaan khas lokal juga akan dipamerkan di sini. Menurut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi, akan ada penampilan khas Betawi yang bisa disaksikan pada saat Jak-Japan Matsuri.

“Kami nanti ada tarian selamat datang dan ada gambang kromong,” katanya.

Nah, bagi Anda pencinta budaya Jepang atau yang ingin menyaksikan penampilan JKT48, jangan lewatkan acara Jak-Japan Matsuri 2013!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda