Scroll to Top

Juventus Ingin Rekrut Zuniga dari Napoli, Tapi….

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

Sukses mendapatkan Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna di bursa transfer musim panas ini, tidak membuat Juventus berpuas diri. Klub asal kota Turin ini mengutarakan ketertarikannya akan wing-back Napoli, Zuniga. Namun ada satu kendala yang membuat si Nyonya Tua terhalang akan perekrutan pemain.

Kabar ketertarikan terhadap Zuniga dikonfirmasi secara langsung oleh direktur umum Juventus, Beppe Marotta. Zuniga atau yang bernama lengkap Juan Camilo Zuniga berpotensi besar hijrah ke Turin awal bulan besok. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun hanya memiliki durasi sisa 12 bulan dengan Napoli.

Namun Marotta menegaskan, klubnya tidak mau merusak hubungan yang selama ini terjalin antara Bianconeri dan Partenopei. Marotta khawatir, penawaran akan Zuniga justru akan merusak hubungan kedua klub.

“Dia pemain yang mendatangkan banyak peminat,” buka direktur Juve kepada Gazzetta dello Sport. “Tapi itu adalah situasi yang menyangkut Napoli, yang memiliki hak untuk mengusulkan perpanjangan kontrak.”

Lanjut Marotta dengan berhati-hati:

“Kita bicara tentang pemain penting dalam skuat [Rafael] Benitez, jadi saya takut akan sulit untuk membawanya pergi. Kami, mengingat hubungan baik antara kedua klub, tidak berniat ikut campur.”

Dalam kesempatan kali ini, Marotta juga ingin menegaskan masa depan Mauricio Isla. Di tengah ketertarikan Inter Milan terhadap Isla, Marotta menandaskan pemain tidak masuk dalam daftar jual.

“Isla tidak akan pindah dari Turin,” katanya. “Ada ketertarikan dari satu klub, tapi kita mengatakan tidak.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda