Scroll to Top

Bursa Transfer: Joey Barton Kembali ke Premier League?

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

Joey Barton

Liga Inggris sepertinya akan berlangsung lebih menarik andai salah satu aktor mereka yang hilang, Joey Barton, kembali ke kasta tertinggi sepakbola Inggris di bursa transfer musim panas ini. Hal itu bisa terwujud andai keinginan Crystal Palace untuk mendatangkan Barton mendapat restu dari QPR yang merupakan klub pemilik Barton.

Manajer Palace, Ian Holloway, musim ini memang menambah beberapa pemain berpengalaman ke dalam skuadnya. Nama-nama seperti Marouane Chamakh, Kevin Phillips, Jerome Thomas, dan Stephen Dobbie adalah pemain yang punya pengalaman yang bagus.

Seakan belum puas, Holloway berencana untuk mendatangkan Barton ke Selhurst Park. Harga Barton sendiri ditaksir ada di kisaran angka 3 juta pounds. Barton diharapkan bisa menambah pengalaman ke dalam tim asuhan Holloway.

Tawaran serius ternyata juga dilayangkan Palace kepada Reading untuk nama Jimmy Kebe. Pemain yang musim lalu menjadi andalan Reading di Premier League tersebut diharapkan bisa menambah sektor kecepatan timnya. Harga Kebe diperkirakan ada di angka 750.000 pounds.

Selain kedua nama tersebut, Holloway juga masih berharap untuk bisa menambah pemain lagi ke dalam skuadnya. Dua nama lain selain Barton dan Kebe adalah Peter Odemwingie dan Nicklas Bendtner.

Odemwingie sudah jarang dipakai di West Bromwich buntut dari kenekatannya pergi bergabung dengan QPR di awal tahun ini. Sementara Bendtner juga sudah tak terpakai tenaganya di Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda