Scroll to Top

Giuseppe Rossi, Di Tengah Lapangan Ia Teringat Almarhum Ayahnya

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

Laga Fiorentina vs Catania, Selasa (27/8/13) menjadi ajang bangkitnya striker mungil Italia, Giuseppe Rossi. Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-1 itu, Rossi sukses mencetak gol pembuka untuk klubnya. Di balik gol tersebut, Rossi ternyata menyimpan cerita yang dalam akan ayahnya.

Kehilangan salah kedua orang tua adalah terberat dalam hidup seseorang. Tidak terkecuali Giuseppe Rossi. Pasca laga kontra Catania, Rossi bercerita perihal bayangan ayahnya yang terus ia rasakan hingga ketika turun ke lapangan. Setahun yang lalu, ayah Rossi meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit.

Berikut ceria Rossi pasca kemenangan La Viola dini hari tadi.

“Saya senang dengan gol dan kemenangan tim, karena itu adalah kemenangan berkah perjuangan keras melawan tim besar,” tutur Rossi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Ini semua sangat bagus, sebagaimana ibu saya dan keluarga saya yang berada di tribun. Ini merupakan malam yang hebat. Saya senang, itu adalah perasaan yang hebat, tetapi pikiran saya teringat ayah saya [yang meninggal tahun lalu setelah perjuangan panjang melawan penyakit].”

Rossi yang akhirnya kembali ke Italia pasca menikmati kompetisi Liga Spanyol bersama Villarreal, bertekat terus memperbaiki penampilannya bersama La Viola. Tandasnya:

“Setiap hari Minggu saya akan mencoba untuk memperbaiki, ini jelas belum raihan 100 persen. Tapi saya mencoba untuk kembali kepada performa saya sebelumnya, dan bahkan lebih baik (dari itu).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda