Scroll to Top

Diego Simeone: Semoga Lionel Messi & Neymar Main Sekaligus Melawan Kami

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 27 Aug 2013

Neymar-Lionel Messi (2)

Diego Simeone berharap Barcelona yang akan dilawan Atletico Madrid pada Kamis, 29 Agustus 2013 adalah Barca dengan skuad terbaik. Ia tak gentar meski Lionel Messi dan Neymar ditampilkan serentak.

“Saya berharap Lionel Messi dan Neymar bisa dimainkan. Ini akan menjadi hal yang baik untuk penonton. Kita akan menyaksikan Barcelona terbaik dalam laga (leg kedua PialaSuper Spanyol 2013) tersebut,” kata El Cholo dalam konferensi pers.

Diego Simeone tetap meyakini, di atas kertas Barcelona lebih unggul. Namun, bukan berarti Atleti datang ke Camp Nou untuk menyerah. Masih ada beberapa senjata yang siap dipamerkan Rojiblancos di kandang keramat Barcelona.

Neymar-Lionel Messi (2)

“Mereka lebih baik daripada kami. Lebih banyak menguasai jalannya laga, lebih banyak menghasilkan peluang … ada waktu 90 menit. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk merespons kehebatan Barca.”

“Saya harap Supercopa (de Espana) akan menjadi sebuah pesta, akan menjadi akhir yang indah. Kami bermain di kandang lawan dengan segala kesulitan yang ada. Kami harus mencari alternatif untuk meraih tujuan, yaitu memenangi gelar. Ada berbagai cara untuk hal itu, dan kami akan mencari senjata mengatasi Barcelona.”

Mengenai masalah wasit yang bisa jadi berat sebelah, pelatih asal Argentina menyebut, wasit bukanlah satu-satunya pihak yang harus disalahkan. Toh mereka juga manusia, bisa salah mengambil keputusan.

Ditanyai seputar kemungkinan apakah Diego Simeone mau membeli Iker Casillas dari tetangga sebelah, Real Madrid, El Cholo menjawab, “Saat ini saya memiliki (Thibaut) Courtois. Ada dua kiper lain yang menunggu untuk dimainkan sebagai pilihan utama. Tidak mungkin menghadirkan Casillas dalam skuad Atletico.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda