Scroll to Top

Real Madrid: Karim Benzema, Mesut Ozil, dan Angel Di Maria Hengkang?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Real Madrid 2

Real Madrid diterpa gosip panas menyusul tidak selesai-selesainya transfer Gareth Bale. Dilaporkan oleh Daily Mirror pada Selasa (27/8), Los Blancos berencana mengeluarkan Karim Benzema, Mesut Ozil, dan Angel Di Maria.

Bukan tanpa alasan Real Madrid melakukan hal tersebut. Klaim Daily Mirror, penjualan ketiga pemain tadi akan mencapai angka 120 juta Euro. Jumlah yang cukup banyak untuk mendapatkan uang pengganti transfer Gareth Bale, plus memperoleh seorang Luis Suarez dari Liverpool.

Dirumorkan, saat ini Real Madrid tengah menyodorkan ketiga nama ini kepada Arsenal. The Gunners sendiri memang baru mendatangkan Yaya Sanogo dengan status free transfer. Selama ini klub asal kota London tersebut dikenal irit belanja sehingga kemungkinan mengambil semua pemain tersebut cukup kecil.

Meskipun demikian, dikabarkan Arsene Wenger tertarik merekrut sesama orang Prancis, Karim Benzema. Akan halnya untuk Mesut Ozil, Arsenal juga harus berkejaran dengan Manchester United yang juga memburu sang pemain. Ozil sendiri mulai tidak nyaman dengan situasi di Santiago Bernabeu, karena ia kadang diminta berperan melebar. Ketika diganti dalam laga melawan Granada, playmaker Jerman ini tampak kurang puas.

Angel Di Maria banyak diminati klub. Nama terakhir yang ikut mengejarnya, adalah Galatasaray. Dilaporkan oleh Hurriyet, surat kabar Turki, Unai Aysal, presiden Galatasaray tengah membicarakan kemungkinan sayap Argentina pindah, dan ia mendapatkan lampu hijau dari Florentino Perez.

Akankah kehadiran Gareth Bale akan menandai revolusi besar-besaran di Santiago Bernabeu dengan hilangnya tiga pemain kunci yang mengantar Los Blancos juara La Liga musim 2011-2012?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda