Scroll to Top

Scooby-Doo Siap Kembali Ke Layar Lebar Dalam Format Animasi

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Scooby Doo by dooo… where are you? Anda tentu masih ingat bukan dengan tagline film animasi terkenal tentang anjing kocak “Scooby-Doo” tersebut?

Setelah lama ‘tenggelam’ karena serial animasi nya yang mulai terlupakan, kini Studio Warner Bros sedang berencana untuk segera merilis kembali film terbaru tentang anjing dan kawan-kawan manusianya yang bertugas mengungkap misteri makhluk-makhluk asing disekitarnya ini.

Namun berbeda dengan dua film layar lebar sebelumnya yang berformat live-action (diperakan manusia), untuk film terbarunya nanti, WB diperkirakan akan mengembalikan “Scooby-Doo” ke format awal seperti serialnya yakni animasi.

Film layar lebar pertama Scooby-Doo yang rilis sekitar 11 tahun lalu memang mendapat kecaman dari para kritikus dan para fans serial animasinya.

Namun kecaman dan komentar negatif tersebut ternyata tidak berpengaruh dengan hasil box office nya yang berhasil mengumpulkan sekitar $276 Juta di seluruh dunia.

Begitupun dengan film sekuelnya di tahun 2004 berjudul “Scooby-Doo: Monsters Unleashed” yang meraup box office $181 Juta.

Tak heran WB masih yakin film terbarunya nanti pun akan tetap laris karena fans “Scooby-Doo” diseluruh dunia masih sangat banyak dan menantikan aksi terbaru animasi produksi Hanna-Barbera ini.

Belum diketahui kapan film baru Scooby-Doo ini akan dirilis, maupun jajaran bintang yang akan bergabung. Yang pasti, Charles Roven dan Richard Suckle yang berada dibalik kesuksesan dua film sebelumnya akan kembali memproduseri film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda