Scroll to Top

Ustadz Solmed Akhirnya Minta Maaf

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

solmed

Setelah sebelumnya banjir kecaman mengenai isu pasang tarif, Ustadz Solmed akhirnya minta maaf secara terbuka. Tak hanya itu, suami dari April Jasmine ini juga berharap kisruh yang bermula saat dirinya diundang untuk ceramah di Hongkong ini segera berakhir.

“Saya memohon maaf atas kesalahan ini kepada teman-teman. Mari kita akhiri persoalan ini, bangun kembali dakwah, bukan hanya di Tanah Air, tapi juga di Republik Hongkong,” ucap Ustadz Solmed yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Solmed juga mengungkapkan jika dirinya hanyalah manusia biasa yang mungkin saja salah dalam bertutur kata maupun bertindak dan bersikap. Tak hanya itu, ia juga dengan lapang memaafkan segala komentar miring yang selama ini memojokkan dirinya.

“Dengan ini apa yang terjadi, yang saya anggap bisa merugikan saya, semua sudah saya maafkan. Saya sebagai manusia biasa, ada hal yang salah dalam berucap dan bertingkah. Maka saya memohon maaf atas segala kesalahan itu,” tutur Ustadz Solmed lagi.

Di mata Ustadz yang memiliki nama asli Sholehuddin Mahmoed itu, permasalahan ini harus segera diselesaikan karena jika dibiarkan bisa berkembang menjadi fitnah.

“Saya melihat persoalan ini tidak sehat. Semua saling lempar, sampai-sampai yang tidak tahu menahu angkat bicara,” tandasnya.

Persoalan ini bermula saat Ustadz Solmed diundang ke Hongkong untuk memberikan ceramah di hadapan para TKI yang bekerja di sana. Saat itu, ia dikabarkan meminta tarif yang tinggi. Tak hanya itu, dia juga diberitakan meminta fasilitas yang mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda