Scroll to Top

Spawn Versi Remake Akan Menjadi Film Horor, Bukan Film Superhero

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Setelah tertunda selama bertahun-tahun, akhirnya remake film superhero “Spawn” direncanakan akan segera syuting tahun depan.

Film “Spawn” sebelumnya telah dirilis sekitar 16 tahun lalu (1997). Walaupun tak terlalu sukses, banyak fans dari komiknya yang sejak lama meminta untuk dibuatkan film selanjutnya.

Namun sang kreator Todd McFarlane ternyata lebih memilih untuk me-remake “Spawn” daripada membuat sekuelnya “Spawn 2“.

Satu hal yang lebih mengejutkan lagi, Todd baru saja memberikan keterangan pers bahwa film terbaru “Spawn” nantinya tak akan menjadi film “Superhero” lagi melainkan akan menjadi film “horror/thriller”.

” Filmnya tak akan dibuat dengan biaya besar dan spesial efek yang canggih. Spawn versi baru akan lebih menjadi film horror dan thriller, bukan film superhero lagi. Sudah banyak sekali yang bertanya kepadaku kapan akan mulai diproduksi, dan sekarang aku bisa menjanjikan bahwa tahun depan adalah waktunya,” Jelas Todd McFarlane.

 Spawn sendiri adalah adaptasi dari komik rilisan “Image Comics” berjudul sama karangan Todd McFarlane.

Versi film sebelumnya menceritakan tentang Al Simmons, seorang tentara yang terbunuh dan kemudian bangkit kembali sebagai Spawn, pimpinan dari para tentara di neraka.

Spawn memiliki misi untuk membangkang kepada Surga, namun seiring dengan perkembangannya, ia malah berbalik menjadi pahlawan dengan mendukung “surga” dan menyerang balik seluruh tentara neraka untuk kebaikan.

FIlm Spawn tahun 1997 disutradarai oleh Mark A.Z.Dippe dan dibintangi oleh Michael Jai White sebagai Spawn. Dengan bujet hanya $40 Juta, filmnya meraih box office lebih dari $80 juta. Maka tak heran film barunya masih diberikan “lampu hijau” untuk diproduksi.

Bagaimana kira-kira kiprah Spawn dalam film “horror” terbarunya nanti? Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda