Scroll to Top

GooPhone i5C, Kloning iPhone 5C Segera Dirilis

By Ditya / Published on Wednesday, 28 Aug 2013
GooPhone i5C
GooPhone i5C

Smartphone iPhone 5C memang secara resmi belum diluncurkan oleh Apple, namun baru-baru ini produsen ponsel asal China yang terkenal dengan pelbagai produk kloning telah bersiap merilis GooPhone i5C yang tak lain adalah kloning dari Apple iPhone 5C.

Secara umum, desain yang ditawarkan oleh GooPhone i5C ini memang sangat mirip dengan bocoran desain iPhone 5C besutan Apple, hanya saja GooPhone i5C tak tampak memiliki tombol home seperti yang dimiliki oleh iPhone 5C. Sisi belakang juga amat mirip dengan iPhone 5C dan terdapat logo GooPhone.

Apa yang ditawarkan oleh GooPhone i5C? Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone kloning ini biasanya tak sehebat aslinya dan hal itu benar terjadi pada GooPhone i5C. Smartphone GooPhone i5C datang dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel.

iPhone 5C
iPhone 5C

Sektor dapur pacu, smartphone kloning iPhone 5C ini ditenagai oleh chipset MediaTek yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tak seperti iPhone 5C asli yang menggunakan sistem operasi iOS, GooPhone i5C menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor kamera, spesifikasi GooPhone i5C ini mirip dengan apa yang ditawarkan oleh iPhone 5C, yakni kamera belakang resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Konektivitas GooPhone i5C ini disokong oleh dukungan 3G, WiFi, A-GPS, dan Bluetooth 4.0, Tak hanya itu, GooPhone i5C ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (27/08/2013), smartphone kloning iPhone 5C ini dijual dengan harga $100 atau sekitar Rp 1 jutaan, cukup terjangkau bukan? Sayangnya tak diketahui apakah GooPhone i5C ini masuk pasar Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda