Scroll to Top

LG G2 Masuk Indonesia September 2013

By Ditya / Published on Wednesday, 28 Aug 2013
LG G2
LG G2

Smartphone canggih LG G2 akan memasuki pasar Indonesia pada bulan September 2013 mendatang. Informasi ini berasal dari pernyataan resmi di  siaran pers LG Electronics Indonesia. Seperti yang kita ketahui, smartphone LG G2 adalah smartphone flagship LG yang mengusung fitur dan spesifikasi yang cukup gahar.

“Keputusan untuk secepatnya meluncurkan LG G2 bagi publik Indonesia merupakan bentuk nyata dari keseriusan LG dalam berkompetisi di pasar ponsel cerdas di tanah air.”

LG G2 mewakili hasil terbaik kami dalam inovasi yang berlandaskan pada upaya serius dalam mendengarkan dan belajar dari konsumen untuk mendapat wawasan baru. Keseluruhan hal inilah yang kemudian menjadi dasar pengembangan setiap unsur dalam LG G2,” kata Adinda Nesvia, Head of Product marketing LG Mobile Communications Indonesia.

LG G2 sendiri adalah smartphone canggih yang diluncurkan secara global pada 7 Agustus 2013 lalu yang dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci 450 nits dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423ppi serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

LG G2 ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi teknologi OIS dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Sektor dapur pacu, LG G2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Antara (27/08/2013), LG G2 mengusung sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan baterai berkapasitas 3000mAh. Sayangnya, harga smartphone ini di Indonesia belum diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda