Scroll to Top

Angry Birds GO: Teaser Terbaru Dirilis Rovio

By Ditya / Published on Wednesday, 28 Aug 2013
Angry Birds GO!
Angry Birds GO!

Seperti yang kita ketahui, selain mempersiapkan game Angry Birds Star Wars II, Rovio juga tengah mempersiapkan game Angry Birds seri lain, yakni Angry Birds GO. Teaser terbaru yang dirilis oleh Rovio menunjukkan bahwa game Angry Birds GO ini adalah game racing kart.

Teaser terbaru besutan Rovio menunjukkan bahwa konsep game Angry Birds GO ini berbeda dari game seri Angry Birds yang melempar burung menggunakan ketapel ke arah babi jahat, melainkan sebuah game racing dengan konsep DIY (Do it Yourself) kart.

Konsep DIY kart ini memungkinkan pemain untuk merancang dan membuat sendiri kart yang digunakan untuk balapan di game Angry Birds GO. Konsep game yang diusung Rovio pada game Angry Birds GO ini akan membawa sesuatu yang baru di dunia game mobile.

Namun, sampai saat ini masih belum diketahui gameplay dan cerita dibalik game Angry Birds GO. Berdasarkan informasi yang beredar mengenai Angry Birds GO, Rovio menyuntikkan sedikit elemen gameplay dari Game Bad Piggies yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kutomisasi elemen dalam game.

Secara umum game Angry Birds GO ini memang bukan game murni racing, tetapi lebioh mirip game seperti Mario Kart. Gaya permainan game Angry Birds GO juga masih merupakan misteri yang belum terjawab karena Rovio belum merilis informasi detail menganai game Angry Birds GO ini.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (27/08/2013), sampai saat ini belum diketahui kaoan game Angry Birds GO ini akan dirilis. Berdasarkan informasi yang beredar, game Angry Birds GO ini akan tersedia untuk platform Apple iOS dan Google Android.

Tampaknya, game Angry Birds Star Wars II akan dirilis lebih dulu dari game Angry Birds GO. penasaran? Mari kita tunggu rilis game seri Angry Birds GO ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda