Scroll to Top

Pengguna FB Tertua dapat Kejutan Mobil Misterius

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 28 Aug 2013
Edythe Kirchmaier
Edythe Kirchmaier dengan mobil barunya

Edythe Kirchmaier tidak muda lagi. Ia kini telah berusia 105 tahun. Namun, usia senja tak buatnya berhenti mencoba hal baru. Salah satunya Facebook. Beberapa waktu lalu, pengguna FB tertua ini dapat kejutan sebuah mobil misterius. Siapa sosok dermawan yang menghadiahkannya?

Akhir tahun lalu, Edythe Kirchmaier jadi pengguna Facebook paling tua setelah ia memutuskan untuk mendaftar. Akibat ‘ulah’ nenek satu abad ini, Facebook bahkan harus mengubah sistem regristasi mereka. Sebab, di form tahun kelahiran, FB tak sediakan slot tahun 1908.

Terkait dengan mobil baru misterius yang dihadiahkan kepadanya, hingga saat ini belum ada yang menklaim sebagai pihak donatur. Seperti diwartakan Mashable yang dikutip Rabu (28/08/13), Edythe Kirchmaier kini menikmati kendaraan barunya di jalan raya seputaran Barbara, California, AS.

Disinyalir pihak donatur yang berikan mobil Honda Civic tersebut karena mengetahui kerja keras Edythe Kirchmaier di lembaga amal Direct Relief. Ia selama 40 tahun bekerja dan berpartisipasi di lembaga itu sejak Perang Dunia I.

“Dia mendedikasikan berjam-jam waktunya untuk membantu orang-orang di seluruh dunia,” ujar Kerri Murray juru bicara Direct Relief.

Edythe Kirchmaier pun membantu memromosikan Direct Relief di jejaring sosial. Pasca bergabung ke Facebook, ia meminta teman dan rekannya untuk menyukai laman Direct Relief di FB.

Alhasil, page Direct Relief mampu mendulang 105 ribu jempol dan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-105 pada 22 Januari lalu, ia mampu lampau targetnya. Kini laman tersebut miliki total like hingga 123 ribu jempol.

Kerri Murray berpendapat jika donatur mobil yang ada tidak ada hubungannya dengan Direct Relief. Yang jelas Edythe Kirchmaier sangat antusias dengan mobil sporty barunya itu.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=pwgkWI043uY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda