Scroll to Top

Metro: Last Light akan Hadir di Mac OSX dan Linux

By Ditya / Published on Wednesday, 28 Aug 2013
Metro Last Light
Metro: Last Light

Kabar gembira bagi pengguna sistem operasi Mac OS X dan Linux karena game populer Metro: Last Light akan tersedia untuk kedua sistem operasi tersebut. 4A Games, pengembang game Metro: Last Light mengungkapkan bahwa game Metro: Last Light ini akan tersedia untuk Mac OS X bulan depan dan untuk Linux dijadwalkan muncul akhir tahun 2013 ini.

Game Metro: Last Light untuk Mac OS X ini akan tersedia melalui Mac App Store mulai 10 September 2013 mendatang. Sedangkan Metro: Last Light untuk Linux akan hadir melalui Steam pada akhir tahun ini. Game Metro: Last Light ini memang telah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh gamer dari dua sistem operasi tersebut.

“Metro: Last Light versi Mac OS X dan Linux adalah testimoni lebih lanjut untuk kekuatan dan fleksibilitas dari mesin 4A. Kami berharap bahwa gamer Mac & Linux akan menghargai upaya kami untuk menciptakan versi terbaik untuk mesin mereka,” kata Oles Shishkovstov, CTO 4A Games.

Tak hanya itu, 4A Games juga mengungkapkan bahwa game Metro: Last Light untuk versi Mac OS X dan Linux akan mendapatkan semua rilis DLC yang telah hadir di versi Windows saat game tersebut resmi diluncurkan. Pengguna Linux yang telah membeli game Metro: Last Light versi Windows dapat langsung mengakses game ini melalui Steam.

Game Metro: Last Light sendiri adalah sekuel dari game Metro 2033 yang menceritakan sebuah cerita tentang kehidupan pasca perang nuklir yang selamat dan berada di kota metropolitan Moskow. Sayangnya, Nvidia tak menanggapi berita ini.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (27/08/2013), Deep Silver selaku penerbit game Metro: Last Light ini mengungkapkan saat di ajang GamesCon bahwa seri game Metro akan tersu berlanjut dan akan menampilkan kemudahan akses yang lebih luas dari para gamer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda