Scroll to Top

Ayu Ting Ting Hamil, Bungkam Soal Usia Kandungan

By Ika / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Ayu Ting Ting

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting, pasalnya pelantun Alamat Palsu ini sedang berbadan dua. Ayu Ting Ting yang baru menikah dengan Enji pada bulan Juli lalu inipun langsung mengungkapkan rasa syukur atas kehamilannya.

“Alhamdulillah, enggak nyangka. Iya benar, sekarang saya lagi isi,” ujarnya seperti dikutip dari detikHOT. “Ibu sama ayah saya emang udah pengen cucu, makanya pas tahu saya hamil mereka senang banget.”

Mengingat Ayu baru menikah beberapa bulan, tentunya usia kehamilan Ayu sudah bisa ditebak. Sayangnya, saat media mencoba mengonfirmasi hal ini, Ayu menolak memberikan komentar soal usia kandungan.

“Pamali kata orangtua, kandungannya masih muda soalnya. Doain aja sehat terus kehamilannya,” kata Ayu.

Sementara itu, mengenai kehamilannya sendiri Ayu mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk menjadi seorang ibu. Ia berusaha untuk menjaga kesehatan dan berharap bisa melahirkan secara normal.

“Sekarang udah mau ada anak, ya apa-apa dipikirin, mau makan yang sehat, harus jaga diri, istirahat,” ujarnya. “Maunya (melahirkan) normal aja, diusahain harus normal gimana pun caranya.”

Walau mengaku berusaha menjaga kesehatan dengan banyak beristirahat, Ayu rupanya masih belum mengurangi pekerjaannya sebagai penyanyi. Ia mengaku tidak mau berhenti menyanyi untuk mencari bekal rezeki bagi anaknya.

“Selain udah ada kontrak, saya memang enggak mau berhenti manggung. Ya diterusin aja manggungnya,” katanya. “Lagi pula ini kayaknya rezeki anak juga. Masa enggak diterima.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda