Scroll to Top

Juventus Punya Enam Striker, Dua Orang Harus Keluar

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Masuknya Carlos Tevez dan Fernando Llorente dalam daftar skuat Juventus musim ini membuat The Old Lady mengalami penggemukan di sektor lini depan. Beppe Marotta yang berdiri selaku direktur umum Bianconeri membenarkan hal itu. Untuk mensiasati problem ini, Marotta memberikan indikasi dua striker yang harus dilepas.

Gemuknya sebuah skuat tim tidak selamanya menjadi berkah bagi sebuah tim. Selain karena faktor banyak pengeluaran untuk gaji, menumpuknya pemain dalam satu lini juga berpengaruh dalam hal effisiensi.

Saat ini, selain muka-muka lama seperti Alessandro Matri, Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, serta Sebastian Giovinco, si Nyonya Tua juga memiliki Carlos Tevez dan striker Spanyol, Fernando Llorente. Sangat tidak mungkin Juventus membuang dua nama terakhir. Oleh karenanya, pertanyaan pun diudarakan publik, siapa di antara muka-muka lama attacante Juve yang akan dijual.

Marotta tidak bisa membeberkan hal itu secara jelas. Namun ia hanya bisa memberkan tanda-tanda siapa yang disediakan dalam bursa transfer musim panas ini.

“Juve adalah klub top dan setiap pemain akan memiliki waktu yang sulit untuk mengucapkan selamat tinggal,” tegas Marotta. “Akibatnya, kami memiliki enam striker dan mungkin itu terlalu banyak.”

Lalu sebut Marotta untuk dua nama strikernya yang berpotensi dilepas:

“Namun, untuk Matri dan Quagliarella, semuanya tergantung pada keputusan mereka sendiri.”

Di sisi lain, Tevez mengaku cocok dengan tandem barunya, Mirco Vucinic yang bisa menghadirkan nilai beda di atas lapangan.

“Saya cocok bermain dengan Vucinic. Ia adalah pemain yang bisa menciptakan perbedaan di pertandingan,” tegas Tevez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda