Scroll to Top

Seungri Big Bang Curhat Soal Skandal Seks Tahun Lalu

By Ika / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Seungri

Seungri Big Bang sempat tersandung skandal seks pada tahun 2012 lalu. Skandal ini sempat menjadi berita panas selama beberapa waktu, apalagi banyak orang yang terkejut akan hal ini mengingat Seungri adalah member termuda di Big Bang.

Pada acara Incarnation 27 Agustus kemarin, Seungri kembali curhat mengenai skandal seks-nya yang menghebohkan. Saat itu, ia mengaku sempat dikabari bahwa dirinya akan masuk sebuah majalah terkenal di Jepang.

Walau begitu Seungri tidak tahu tentang berita yang akan terbit di majalah tersebut. Mengingat majalah gosip itu cukup terkenal, Seungri pun bersiap-siap menerima kemungkinan terburuk.

“Seminggu sebelum skandal itu terkuak, kami menerima kabar dari majalah (yang memuat berita skandal),” kata Seungri. “Itu adalah skandal pertamaku, tapi itu adalah skandal besar, dan aku sedikit ketakutan.”

Seungri mengaku skandal seks tersebut membuat image dirinya berubah, dari sosok anggota termuda sebuah grup menjadi seorang pria dewasa.

“Sepertinya, skandal itu mengubah image-ku menjadi pria dewasa,” katanya.

Seungri juga sedikit bercerita bagaimana reaksi member-member Big Bang lainnya. Tanpa menyebut nama, Seungri mengungkapkan bahwa anggota Big Bang lainnya tak terlalu ambil pusing mengenai skandal seks dirinya. Bahkan, Yang Hyun Suk yang merupakan CEO YG Entertainment pun tak bicara banyak soal hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda