Scroll to Top

AC Milan Siap Gugurkan PSV di Liga Champions

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

PSV vs AC Milan 2

Dini hari nanti (29/8/13), leg kedua play off Liga Champions akan menggelar laga penentuan, AC Milan vs PSV. Hasil imbang di leg pertama, membuat kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih tripoin. I Rossoneri yang diwakili oleh Massimiliano Allegri menegaskan kesiapannya untuk menggugurkan PSV di kancah Liga Champions 2013/2014.

Di tengah catatan cederanya pemain, Allegri mengudarakan kalimat positif kepada publik. Giampaolo Pazzini , Daniele Bonera, Nigel de Jong masih belum bisa dipastikan turun. Terlebi Robinho yang juga masih berjuang meraih kondisi fit. Namun Allegri sedikit mengabaikan hal itu.

“Kita harus memiliki sikap positif,” tegas Allegri lewat situs resmi klub.

“Kami memainkan pertandingan yang baik di leg pertama, sekarang kita harus berpikir bagaimana memenangi pertandingan ini dan tidak kebobolan.”

“Sayangnya Robinho mengalami cedera. Robi adalah pemain berkualitas dan dia telah melakukannya dengan sangat baik di Milan. Ini merupakan tahun yang penting bagi dia, dia keluar untuk membuktikan dirinya.”

AC Milan dan PSV memang dua klub dengan bentuk permainan yang berbeda. PSV dengan ciri khas timnas Belanda memperagakan sepak bola yang cantik, berbeda dengan AC Milan yang masih khas dengan nuansa Italia-nya. Allegri mengakui hal ini.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami menghadapi tim yang memainkan sepakbola yang baik dan yang membuat sulit bagi kami,” tutur Allegri. Namun lanjutnya, Milan tidak akan bermain bertahan di hadapan pendukungnya sendiri.

“Mereka menciptakan banyak peluang dan kami seharusnya tidak berpikir tentang bermain defensif,” tuturnya perihal strategi dini hari nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda