Scroll to Top

Mungkinkah Sang Mantan Masih Mencintai Anda?

By Ilham Choirul / Published on Friday, 23 Sep 2011

Perpisahan memang menyakitkan bagi pasangan mana pun. Kala dua pikiran sudah tidak bisa disatukan, perpisahan menjadi jalan terakhir yang diambil. Tapi, saat pasangan berpisah, bukan berarti rasa cinta juga bisa dengan mudah terhapus. Tidak jarang benih-benih cinta masih memenuhi rongga dada.

Tanda-tanda tersebut terlihat dari caranya memperlakukan Anda. Meski status sudah jomblo, sang mantan biasanya masih suka memberikan perhatian  dengan berbagai cara. Misalnya, dia masih sering berkirim pesan singkat (sms) sekadar menanyakan kabar atau agenda yang akan Anda lakukan hari itu. Meski status Anda dan dia kini sebagai teman biasa, tapi dia menunjukkan kesan seolah lebih dari itu. Bahkan, mungkin dia sering menelepon Anda daripada ber-sms.

Perhatiannya juga ditunjukkan lewat status di jejaring sosial. Ketika dia masih sering melibatkan Anda pada status fesbuk atau tweet-nya, atau berkirim pesan pribadi di jejaring sosial, maka kemungkinan besar dia masih belum bisa melupakan Anda.

Sang mantan pun akan salah tingkah jika bertemu muka jika hatinya masih berkecamuk memikirkan Anda. Muka yang gugup, malu, atau gelisah, menunjukkan sikapnya yang sebenarnya mungkin masih menginginkan Anda. Meski pun dia akan menunjukkan gengsinya untuk tidak kembali ke Anda, bahasa tubuhnya justru berkata sebaliknya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda