Scroll to Top

Juventus: Semoga Tidak Bertemu Bayern Munchen di Liga Champions

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Masih ingat pertemuan Juventus kontra Bayern Munchen dalam laga perempat final Liga Champions 2012/2013? Baik di laga perdana mau pun kedua, Juventus sama-sama memetik kekalahan. Melihat catatan tersebut, Juventus berharap tidak lagi bertemu raksasa Jerman.

Di leg pertama perempat final Liga Champions 2012/2013, Juventus menjalani laga tandang di Allianz Arena (3/4/13). Ambisi besar si Nyonya Tua untuk kembali beraya di kancah Eropa dipupuskan oleh gol cepat David Alaba di menit ke-1′, disusul Thomas Muller di menit ke-63′.

Nasib kurang baik kembali dialami Juve di leg kedua. Bermain di Juventus Stadium (10/8/13), si Nyonya Tua lagi-lagi dipermalukan Munchen. Mandzukic dan Pizarro menjadi aktor antagonis dalam laga yang berkesudahan dengan skor 0-2 tersebut.

Tampaknya trauma kekalahan itu masih dirasakan oleh Giorgio Chiellini. Pemain belakang Internasional Italia ii berharap betul rekan-rekannya tidak bertemu anak asuhan Pep Guardiola dalam Liga Champions musim ini.

“Jika saya harus memilih satu tim untuk dihindari, maka itu adalah Bayern Munich,” tutur Chiellini.

Tapi Juve bukannya tidak mau menerima risiko. Dengan lolos di Liga Champions setiap tim harus siap menghadapi klub lain.

“Tapi kami akan mengambil setiap pertandingan. Liga Champions tidak harus menjadi tujuan, melainkan mimpi bagi kami untuk diraih.”

Di sisi lain, Juventus yang saat ini mengalami penggemukan skuat lini depan, berniat membuang salah satu dari strikernya. Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda