Scroll to Top

Manchester City Segera Selesaikan Transfer Martin Demichelis

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Manchester City masih belum puas dengan skuatnya saat ini. Sukses menggaet beberapa rekrutan anyar di lini depan, kini City mencoba merekrut pemain di sektor lini belakang. Nama Martin Demichelis menjadi bidikan City yang rencananya akan dituntaskan pada hari ini.

Goal International (28/8/13) membuat laporan yang mengejutkan. Mantan bek Bayern Munchen, Demichelis dikaitkan dengan rival sekota Manchester United tersebut. Demichelis yang kini membela Atletico Madrid memang belum sepenuhnya menyetujui transfer ini. Namun kedua klub siap melakukan pembicaraan ulang.

Bek yang berusia 32 yang juga mantan anggota timnas Argentina itu dibanderol dengan 4,7 juta pounds. Sebelumnya, pihak Atletico meminta City membayar senilai 5 juta pouns, namun City hanya menyiapkan anggaran setengahnya saja.

Satu hal yang masih mengganjal transfer ini adalah sisi Demichelis sendiri. Namun tanda-tanda lepasnya Demichelis dari Atletico semakin jelas menyusul hasrat City yang ingin segera memiliki alternatif baru di lini belakang. Seperti yang diketahui publik, bek asal Belgia, Vincent Kompany masih belum bisa membela klubnya karena faktor cedera. Kompany terlihat tertatih-tatih keluar dari pertandingan City vs Newcastle yang berakhir dengan skor 4-0.

Keroposnya lini belakang City sangat terlihat dalam laga pekan kedua kemarin. Javi Garcia yang dipaksakan Joleon Lescott dalam laga kontra Cardiff City berujung pada kekalahan 3-2.

Nama Demichelis sendiri tidak asing bagi Pellegrini. Ia pernah memperkuat Malaga sebelum kemudian dilepas ke Atletico dengan status bebas transfer pada bulan Juli lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda