Scroll to Top

Ada Band Rilis Lagu Intim Berdua

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Ada Band kembali merilis album baru dengan lagu andalan ‘Intim Berdua’. Berkat dirilisnya album tersebut, kini karir band yang digawangi oleh Suriandika Satjadibrata (Dika), Marshal Surya Rachman (Marshal), Donnie Sibarani (Donnie) dan Aditya Pratama (Aditya) itupun kembali meroket. Bahkan, mereka juga banyak mendapat tawaran pekerjaan, termasuk tampil di acara pentas seni (pensi) di sekolah maupun kampus.

“Ada Band balik lagi, sudah tiga tahun belakangan ini tidak main di acara pensi-pensi. Akibat lagu ‘Intim Berdua’ ini, akhirnya sekarang banyak banget tawaran-tawaran pensi, acara kampus,” tutur sang vokalis, Donnie saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/8/2013) kemarin.

Grup band yang melejit di era 2000-an itupun merasa senang karena akhirnya bisa merilis single kembali setelah sekian lama tidak mengeluarkan album. Kali ini sasaran mereka adalah segmen ABG.

“Senang banget nih, sekarang kita melebar lagi akhirnya. Kalau dari sisi dewasanya mungkin Ada Band udah pegang lah, dan sekarang kita lagi ambil segmen ABG, kita dapet. Alhamdulillah banget,” ungkap Donnie.

Meskipun sasaran awal mereka adalah para remaja, namun nyatanya lagu ‘Intim Berdua’ ini tak hanya digandrungi oleh para ABG. Di luar dugaan, ternyata lagu ini banyak mendapat perhatian dari banyak orang.

“Mungkin lagu ‘Intim Berdua’ ini awalnya memang kita buat untuk segmen ABG, awalnya buat orang biar nengok saja. Eh ternyata mendapatkan tempat dan banyak yang menyukainya. Jadi kejutan saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda