Scroll to Top

Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Dianggap Mengotori Pulau Kelor

By Ika / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Atiqah dan Rio

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto baru saja melangsungkan pernikahan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, pada Sabtu (24/8) lalu. Namun belakangan pasangan ini kembali ramai dibicarakan di media sosial bersamaan dengan beredarnya foto sampah.

Foto tersebut diunggah oleh salah satu pengguna Twitter, dan diklaim sebagai foto sampah dari pernikahan Atiqah dan Rio di Pulau Kelor. Dalam foto, tampak sampah berserakan begitu saja di pinggir pantai, entah memang belum dibersihkan atau malah sengaja dibiarkan.

Sampah1

Tentu saja foto ini langsung menjadi perbincangan di Twitter dan sempat mengundang respon negatif dari kebanyakan masyarakat, ada yang menyalahkan Atiqah dan Rio, namun ada pula yang menuding pihak wedding organizer-lah yang salah.

Mengenai hal tersebut, Atiqah Hasiholan pun angkat bicara di Twitter untuk meluruskan permasalahan yang ada. Bintang film La Tahzan ini mengungkapkan bahwa pihak WO telah bekerja sama dengan Dinas Kebersihan dalam waktu-waktu yang telah ditentukan.

“Dari awal WO (Wedding Organizer) sudah bikin perjanjian dengan Dinas Kebersihan, H-3 sampai H+1. Ini bentuk kerjasama acara tersebut dengan Pemda,” kata Atiqah lewat akun Twitternya. “Oke, tentang kebersihan adalah satu hal yang miss dari Dinas Kebersihan. Tapi, semoga niat kami dan Pemda untuk promosi Pulau Kelor tetap berjalan. Hidup = belajar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda