Scroll to Top

Persipura Tanpa Jacksen F Tiago Saat Hadapi Persela & Persepam MU

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Persipura sepertinya tak akan ditemani oleh pelatih kepala mereka, Jacksen F Tiago saat menjalani pertandingan Tur Jawa Timur melawan Persela Lamongan & Persepam Madura United September mendatang.

Pasalnya menurut informasi yang beredar, Jacksen F Tiago absen menemani Boaz Solossa Cs karena harus pulang ke Brazil.

“Saya tidak bisa menemani Boas dan kawan-kawan di dua laga tandang saat menghadapi Persela Lamongan dan Persepam Madura United, karena harus ke Brasil” ungkap Jacksen F Tiago seperti yang dilansir Antara, Rabu (28/8/13).

Pelatih Jacksen F Tiago direncanakan akan berangkat ke Brasil pada 31 Agustus 2013 dan akan kembali pada pertengahan September saat laga Perang Bintang dilaksanakan di Stadion Mandala Jayapura.

Kontrak Jacksen F Tiago sendiri bersama Persipura sudah diperpanjang hingga musim depan, saat Persipura berlaga di Piala AFC.

Persipura Jayapura sedianya harus bertanding melawan tuan rumah Persela Lamongan dan Persepam Madura United pada 22 dan 26 Agustus 2013 di Jawa Timur.

Namun dikarenakan ada Pilkada Gubernur Jatim, sehingga pertandingan tersebut ditunda pada 1 dan 5 September 2013 mendatang.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu saat ini telah mengoleksi 70 poin dari 30 kali bertanding.

Bomber andalan mereka, Boaz Solossa juga masih kokoh sebagai top skor sementara dengan torehan 24 gol.

Persipura Jayapura pun sudah memastikan juara ISL 2013 setelah berhasil mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 2-0 di stadion Pendidikan, Kabupaten Jayawijaya pada akhir Juli lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda