Scroll to Top

AS Roma Kalahkan AC Milan dalam Perebutan Adem Ljajic

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 28 Aug 2013

Dibanding AS Roma, AC Milan terlebih dahulu dikaitkan dengan Adem Ljajic. I Rossoneri ingin merekrut pemain itu dari Fiorentina, namun kenyataannya AS Roma mengejutkan bursa transfer Liga Italia dengan melakukan perekrutan besar untuk nama Adem Ljajic.

Serigala ibu kota boleh diterpa isu kepergian Erik Lamela ke Tottenham Hotspur. Namun seperti yang dikatakan oleh Rudi Garcia, manajemen klub tengah berusaha keras memberikan sang pelatih skuat yang kompetitif. Entah ada kaitannya dengan persiapan kepergian Lamela ke Spurs atau tidak, yang pasti kini Giallorossi telah mendapatkan suntikan baru di sektor lini depan.

Ljajic pindah ke AS Roma dengan sebuah kesepakatan senilai 11 juta Euro dengan tambahan bonus sebagaimana dilansir GianlucaDiMarzio.com. Masuknya Ljajic adalah bisnis besar Roma di bursa transfer musim panas ini. Ljajic yang masih berusia 21 tahun akan menjadi investasi jangka panjang Serigala Ibu Kota. Terlebih Ljajic mempunyai posisi lapangan yang sangat fleksibel.

Lucas Carreras yang berdiri selaku penulis di situs RantSports.com menggambarkan fleksibelitas Ljajic sebagai berikut:

Ia mampu beroperasi sebagai striker atau ditarik ke belakang sebagai seorang gelandang serang. Jika Roma memilih formasi 4-3-1-2, Ljajic akan bermain di depan dengan Marco Borriello sementara Francesco Totti berdiri sebagai trequartista. Sementara jika Rudi Garcia memilih memainkan 4-3-3, Ljajic mampu beroperasi di sebelah kiri.

Di bawah penanganan Vicenzo Montella, ia mencetak 11 gol dari 28 pertandingan Serie A musim 2012-13.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda