Scroll to Top

PSSI Segera Panggil Bontang FC

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 29 Aug 2013

bontang fc

PSSI rencananya akan segera memanggil Bontang FC, terkait keinginan mereka untuk mundur dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2012/2013. Padahal menurut jadwal, IPL putaran kedua akan segera bergulir.

Kabar rencananya mundurnya Bontang FC memang sangat mengejutkan. Terlebih saat PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator IPL, akan menggelar putaran kedua pada 4 September mendatang.

Menurut informasi yang dihimpun, keinginan tersebut pun sudah disampaikan manajemen Bontang FC melalui surat elektronik yang dikirimkannya (26/8/13) kemarin.

Melihat keinginan mundurnya Bontang FC, PSSI pun berniat memanggil manajemen klub yang duduk di posisi ke- 13 klasemen sementara IPL tersebut.

Bagi PSSI tidak cukup hanya sekedar melihat surat yang dilayangkan Bontang FC, tapi perlu juga adanya pendalaman dalam melihat kasus yang dialami Bontang FC tersebut.

“Kemarin email yang saya tangkap, menyatakan tidak melanjutkan. Kami harus hati-hati melihat ini, yang penting alasannya dan itu tidak cukup hanya sekedar melihat suratnya. Perlu pendalaman jadi kami akan panggil Bontang FC” ungkap Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Joko Driyono sedikit menjelaskan maksud dari surat yang dilayangkan manajemen Bontang FC tersebut, yang di dalamnya merasa tidak yakin dengan kelanjutan IPL pada putaran kedua nanti.

Joko Driyono menambahkan tidak hanya PSSI yang akan memanggil manajemen Bontang FC, pihak LPIS kabarnya juga akan memanggil & memintai keterangan terkait apa yang diinginkan Bontang FC tersebut.

“Surat itu sebenarnya dikirimkan ke PSSI dan ditembuskan ke LPIS. Mereka sekilas menyatakan bahwa Bontang FC seolah tidak memiliki keyakinan jika kompetisi IPL di putaran kedua akan berjalan baik jika berkaca pada putaran pertama” pungkas Joko Driyono.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda