Scroll to Top

One Direction: This Is Us Tayang Serempak Mulai Hari Ini Di Bioskop

By Arya Azhar / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Impian para Directioners untuk melihat idola mereka “One Direction” tampil di layar lebar akhirnya telah diwujudkan lewat film “One Direction: This Is Us“.

Lebih spesialnya lagi, film “One Direction: This is Us” ini tayang serempak di bioskop-bioskop Amerika dan di juga di Indonesia tepat di hari ini (29/8).

Maka jangan heran jika antrian di bioskop mulai hari ini akan dipenuhi oleh para fans (yang rata-rata masih remaja) dari Niall, Zayn, Liam, Harry dan Louis yang ingin menyaksikan film dari idola mereka ini.

One Direction: This is Us termasuk film dokumenter yang istimewa karena digarap oleh Sutradara film dokumenter yang pernah meraih nominasi oscar lewat film “Supersize Me”.

Karena berkonsep dokumenter konser, Niall dan para anggota 1D yang lain dalam film ini akan tetap memerankan karakter diri mereka masing-masing.

One Direction: This is Us akan mengisahkan tentang kiprah One Direction (Niall, Zayn, Liam, Harry dan Louis) sebagai group band melejit bagaikan meteor di kancah industri musik dunia. Film One Direction: This is Us menampilkan beberapa cuplikan konser musik mereka dan perjalanan karir One Direction selama ini dimulai dari perjuangan mereka di ajang X-Factor hingga akhirnya dapat menjejakkan kaki di O2 Arena London yang sangat terkenal. Dengar langsung dari mereka dan melihat melalui mata mereka bagaimana rasanya menjadi One Direction.

Film boyband yang ngetop dengan lagu “What Makes You Beautiful” ini  sudah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop XXI maupun Blitzmegaplex di seluruh Indonesia hanya dalam format 3D mulai hari ini.

Penasaran seperti apa keseruannya? Trailer “One Direction: This is Us” bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda