Scroll to Top

Kiko Femenia Muak Pada Barcelona, Pindah ke Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Kiko Femenia Muak Pada Barcelona, Pindah ke Real Madrid

Kiko Femenia, pemain sayap berusia 22 tahun baru saja diumumkan sebagai punggawa baru Real Madrid Castilla. Berbicara kepada www.latdp.cat, pemuda yang sebelumnya bermain di Barcelona B mengungkapkan kekesalannya pada sikap para petinggi klub Catalan yang ‘tidak menganggapnya ada’.

Kiko Femenia sendiri didapatkan Real Madrid Castilla dengan status free transfer. Sebelumnya, pemain yang lahir dari akademi Hercules telah dua tahun menjadi tulang punggung Barcelona B. Ia bersepakat dengan kubu Mini Estadi untuk membatalkan kontrak yang sebenarnya berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang.

Dalam dua musim bersama Barca B, Femenia total bermain 63 kali dan mencetak 6 gol. Kehadirannya di Castilla akan membuat lini depan skuad Alberto Toril semakin kokoh di Segunda Division. Pemain bernama lengkap Francisco Femenia Far adalah rekrutan keempat Castilla dalam bursa transfer musim panas.

Yang membuat Femenia kecewa adalah sikap petinggi klub. Pria yang mengaku sebagai fans Real Madrid sejak kecil ini menyebutkan, Barca seakan menyiakan talentanya begitu saja.

“Target saya adalah menjadi Kiko yang sebenarnya, Kiko sebelum bergabung ke Barca (saat tampil di Hercules). Dua tahun di Barcelona B telah merusak saya secara emosional. Tidak ada satupun petinggi klub yang memanggil saya. Tidak Zubi (direktur teknik Barcelona, Andoni Zubizarreta), tidak pula yang lain. Tidak ada yang bertanya apa yang saya kerjakan.”

“Saya adalah fans Real Madrid sejak kecil. Saya tak merasa dibutuhkan di Barca. Real Madrid melakukan kerja apik untuk saya, mereka menemani saya dalam kondisi sulit seperti ini,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda