Scroll to Top

Mesut Ozil: Aku Ingin Bertahan di Real Madrid!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Mesut Ozil Aku Ingin Bertahan di Real Madrid!

Mesut Ozil mengungkapkan keinginannya bertahan di Real Madrid meskipun ada rumor yang menyebutkan dirinya dikaitkan dengan duo klub Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United. Playmaker Jerman ini juga mengaku Los Blancos butuh berkembang untuk lebih sukses.

Berbicara di sebuah event yang diadakan oleh Adidas, Ozil menyebutkan, “Saya berada dalam kontrak dengan Real Madrid hingga 2016. Saya nyaman berada di sini bersama teman-teman satu tim. Saya ingin menikmati kesuksesan di sini.”

“Ketika sekian media melaporkan bahwa saya menerima banyak tawaran dari klub lain, saya berkata, diri ini ada dalam kontrak dan saya akan bertahan. Saya bahagia di sini. Pelatih (Carlo Ancelotti) mempercayai saya, dan kami memiliki target yang harus digapai. Setiap orang di tim memiliki tugas untuk memenuhi ambisi tersebut. Dan, itulah alasan saya ingin tetap di sini (Real Madrid).”

Sebelumnya, muncul isu bahwa Mesut Ozil dan Carlo Ancelotti mulai menjalani hubungan yang dingin. Ozil sempat membuat pernyataan kurang cocok dengan skema yang pernah dipakai Don Carlo, menempatkannya di sayap kanan. Namun, pernyataannya tentu melegakan para fans Real Madrid.

Los Blancos sendiri kurang meyakinkan dalam dua partai awal Liga Spanyol. Mereka cuma menang tipis dari Real Betis (2-1) dan Granada (0-1). Namun, Ozil optimis kubunya akan berkembang dari waktu ke waktu.

“Kami bahagia karena memenangi dua laga awal Liga Spanyol. Itu artinya kami mendapatkan enam poin. Tentu saja benar bahwa kami harus meningkatkan mutu pertandingan, tapi kami memiliki waktu untuk memperbaiki segalanya,” cetusnya.

Playmaker andalan Jerman juga mengaku, berada di Real Madrid membuatnya terpacu untuk meraih gelar demi gelar. Apalagi klub Santiago Bernabeu memiliki banyak tokoh spesial. Ozil tak lupa bahwa dirinya menaruh hormat yang besar kepada Zinedine Zidane, legenda Los Blancos, yang sempat membuatnya gugup kala pertama kali bersua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda