Scroll to Top

Massimiliano Allegri Undur Diri dari AC Milan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Hasil mengecewakan di pekan perdana Serie A ditambah hasil imbang kontra PSV di leg pertama play off Liga Champions, membuat publik menghakimi Massimiliano Allegri akan status kepelatihannya. Tidak mau memperbesar masalah, Allegri menyatakan mundur dari kursi kepelatihan AC Milan hari ini.

Sebuah joke dikeluarkan oleh Allegri pasca membawa I Rossoneri ke jalur kemenangan kontra PSV. Ya, Mario Balotelli dkk. baru saja memulangan PSV dalam lanjutan play off Liga Champions dengan skor telak 3-0. Bermain di hadapan pendukung sendiri, I Rossoneri mencetak tiga gol tanpa balas lewat aktor andalan, Kevin Prince Boateng di menit ke-9′ dan ’77 serta Mario Balotelli 55′.

Selesai menikmati pertandingan, candaan keluar dari mulut Allegri. Ia menyatakan akan mundur jadi pelatih sebagaimana yang diinginkan publik.

“Selama beberapa tahun hal itu terus terjadi, jadi mungkin saya akan mengundurkan diri besok pagi. Saya akan memikirkannya malam ini, ” canda Allegri kepada Sport Mediaset.

“Saya sedikit kesal malam ini, karena saya membaca hal-hal yang telah ditulis. Ada wejangan dari luar. Harus ada penghormatan terhadap karya orang lain, tapi saya menikmati ini karena saya seperti babi yang berkepala.”

“Saya puas dengan kinerja, tapi sangat marah malam ini. Saya sangat marah, untungnya kita memenangkan pertandingan dan para pemain memungkinkan saya untuk bersenang-senang juga.”

Tidak hanya AC Milan yang bereuforia dini hari tadi. Glasgow Celtic dan Real Sociedad sukses mengantungi kemenangan. Hasil liga Liga Champions (29/8) bisa  disimak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda