Scroll to Top

Manchester United Dapat Sponsor dari Perusahaan Ban Taiwan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Kabar baru dari Manchester United menyebutkan klub yang bermarkas di Old Trafford ini telah mendapatkan sponsor baru dari perusahaan ban asal Taiwan. MU secara resmi menandatangani perjanjian sponsorship selama tiga tahun dengan Federal Corporation.

Nama Federal Corporation sangat tersohor di Taiwan sebagai perusahaan yang memproduksi ban. Posisi Federal di Manchester United  adalah Official Tyre Partner United di Rusia dan Taiwan. MU berharap kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Terutama untuk daya jual Federal sendiri.

Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh Richard Arnold yang berdiri selaku direktur manajer grup Setan Merah. Richard Arnold mengungkapkan:

“Federal memperlihatkan gairah, inovasi, dan kualitas, membuatnya menjadi partner menarik untuk Manchester United.”

“Ini adalah perusahaan yang membanggakan diri pada kepuasan pelanggan dan berusaha menjadi yang terbaik di bidangnya. Ambisi itulah yang memberikan kami keyakinan bahwa fans kami akan mendapatkan keuntungan dari kemitraan baru dan menerik ini.”

“Klub ini memiliki hampir 18 juta pengikut di Rusia dan dengan sepertiga dari fans sepak bola Taiwan mengikuti United. Kami bisa menyediakan Federal pengikut yang cukup besar untuk terlibat.”

Federal berdiri sejak tahun 1954. Saat ini, Federal mampu meraih omzet tahunan lebih dari 300 juta dollar AS. Kerjasama dengan United diharapkan mampu melebarkan pasar Federal ke wilayah Amerika dan Asia. Profil lengkap Federal bisa dilihat dengan mengunjungi situs www.federalcorporation.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda