Scroll to Top

AC Milan, Mario Balotelli: “Saya Lebih Baik dari Zlatan Ibrahimovic”

By Naqib Najah / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Sukses besar diraih AC Milan saat bertanding kontra PSV dini hari tadi. Mario Balotelli yang turut menyumbangkan gol dalam laga yang berkesudahan dengan skor 3-0 itu, akhirnya disandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun bagi Super Mario, ia berada di atas pemain PSG tersebut.

AC Milan memulangkan PSV ke Belanda dengan skor yang sangat meyakinkan. Kevin Prince Boateng membuka keunggulan ketika pertandingan baru beralan 9 menit. Boateng lagi-lagi merusak mentalitas Adam Maher dkk. usai mencetak gol kedua di menit ke-77. Tidak mau kalah dengan rekan setimnya, Mario Balotelli turut menyumbang gol di menit ke-55′.

Pemain internasional Italia itu telah membuat banyak perubahan sejak tiba di San Siro pada bulan Januari kemarin. Ia turut membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan pasca kepergian Ibrahimovic ke ibukota Perancis.

Balotelli mengakui, ia dan Ibra adalah dua pemain yang berbeda. Namun jika Ibra disandingkan dengannya, maka adalah kehormatan bagi pemain Swedia itu.

“Kami adalah dua orang yang berbeda, tapi membandingkan saya dengan Zlatan merupakan pujian untuknya,” tegas Balotelli kepada Sky Italia pasca kemenangan 3-0 timnya atas PSV.

Lalu apa komentar eks striker Manchester City ini atas kemenangan dini hari tadi?

“Di Belanda kami tidak bermain dengan baik, tapi kami membunuh mereka di sini, di Milan. Kami memiliki permainan yang buruk di Eindhoven. Itu nyata. Namun lebih baik jika hal itu terjadi di leg pertama daripada di leg kedua.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda