Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Tidak Bahagia Dengan Kedatangan Gareth Bale

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Cristiano Ronaldo Tidak Bahagia Dengan Kedatangan Gareth Bale

Cristiano Ronaldo diramal tidak akan bahagia dengan transfer Gareth Bale ke Real Madrid yang memecahkan rekor pembelian termahal di dunia. Demikian yang dikatakan oleh Ramon Calderon, eks presiden Los Blancos kepada Daily Telegraph.

Ramon Calderon mengkritik kebijakan Florentino Perez yang sampai harus cara-cara yang kurang simpatik untuk mendapatkan Gareth Bale. Baginya, “Ketika Anda demikian kuat (dalam kondisi keuangan) seperti Real Madrid, Anda harus rendah hati. Demikian yang saya lakukan ketika menjadi presiden (bukan seperti Florentino Perez).”

Calderon menunjuk cara-cara yang kurang sopan yang dilakukan Madrid untuk ‘mendesak’ transfer pemain Wales itu secepat mungkin ke Santiago Bernabeu.

Katanya, “Anda tak bisa hanya memaksakan sesuatu hingga titik batas. Seakan-akan Real Madrid mengira segalanya sudah selesai (seolah Gareth Bale sudah resmi bergabung). Semua orang (petinggi Madrid) mengira mereka berhak menunjukkan panggung tempat Bale akan diperkenalkan kepada fans (padahal seharusnya hal tersebut tidak sopan untuk Totenham Hotspur yang hingga saat ini masih menjadi pemilik resmi Bale).”

Lebih jauh, Ramon Calderon juga meraba kemungkinan Cristiano Ronaldo tidak suka dengan tingkah laku para petinggi Los Blancos.

“Di dunia sepakbola, siapa pun mengetahui apa yang dilakukan siapa pun pula. Anda harus bersikap yang layak. Dalam hal ini, Madrid bertindak terlalu jauh, arogansi dalam transfer Bale bukanlah sikap yang baik. Saya tidak berpikir, Cristiano Ronaldo akan bahagia dengan kebijakan transfer ini.”

Sang eks presiden juga menambahkan, kehadiran Bale bisa menyebabkan perpanjangan kontrak Ronaldo bermasalah. Masalahnya, menurut Calderon, apa lagi kalau bukan jumlah uang yang terlalu banyak untuk mendapatkan sang penyihir Wales yang musim lalu menggemparkan Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda