Video Roy Suryo Lupa Lirik Indonesia Raya Ramai di Youtube

Roy Suryo Ngakak

Alih-alih untuk menenangkan suporter, Roy Suryo justru bikin ‘guyonan’. Ia sempat turun tangan untuk tenangkan kedua pendukung saat laga Persib kontra Persija Rabu (28/08/13) kemarin. Mengajak para suporter untuk nyanyikan lagu Indonesia Raya agar suasana kondusif, Roy Suryo justru lupa lirik.

Insiden yang terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini terekam kamera. Sadar dirinya lupa lirik, Menteri Pemuda dan Olahraga ini kemudian meminta suporter untuk meneruskan lagu kebangsaan tersebut.

Seharusnya, lirik lagu yang dinyanyikan berbunyi “Di sanalah aku berdiri”. Namun Roy Suryo menyanyikan dengan lirik “Di sanalah tanah airku”.

Pria bernama lengkap KRMT Roy Suryo ini kemudian jadi bahan sindiran di media sosial. Di Twitter ia telah meminta maaf atas insiden yang terjadi.

Video Roy Suryo lupa lirik Indonesia Raya sendiri di Youtube ada beberapa versi. Salah satunya yakni ‘Menpora Roy Suryo Lupa Lirik Lagu Indonesia Raya’ yang diunggah oleh username HariPagi. Hingga Kamis (29/08/13) pagi, video tersebut mampu mendulang 10 ribu lebih penayangan.

Simak tingkah polah Roy Suryo saat lupa lirik lagu Indonesia Raya ketika berupaya tenangkan suporter laga Persib vs Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman di bawah ini.

Komentar Anda

Leave A Response