Scroll to Top

HTC One Max: Bocoran Foto Terbaru Beredar di Internet

By Ditya / Published on Thursday, 29 Aug 2013
HTC One Max
HTC One Max

Baru-baru ini beredar bocoran foto terbaru dari phablet andalan HTC, yakni HTC One Max yang tampil bersama smartphone HTC One. Bocoran foto tersebut juga menampilkan sisi belakang HTC One Max yang terdapat sebuah komponen yang diduga kuat adalah fingerprint sensor atau pemindai sidik jari.

Berdasarkan foto HTC One Max yang beredar, terlihat bahwa tablet ini mengusung garis desain yang tak jauh berbeda dengan smartphone HTC One yang telah meluncur. Sekilas phablet HTC One Max ini terlihat seperti sebuah smartphone HTC One dengan layar yang berukuran besar.

Foto tersebut juga menampilkan bahwa casing belakang HTC One Max ini dapat dilepas. Meski casing belakangnya dapat dilepas, baterai phablet HTC One Max ini tak dapat dilepas. Sayangnya, bagian layar di foto bocoran HTC One Max tersebut disensor oleh sang fotografer.

HTC One Max back

Phablet HTC One Max ini diperkirakan mengusung layar sentuh 5,9 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super LCD 3 khas produsen asal Taiwan ini. Sayangnya, tak diketahui apakah HTC One Max ini dilengkapi aksesoris stylus pen seperti Galaxy Note 3 atau tidak.

Sektor dapur pacu, HTC One Max ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

HTC One Max back bongkar

Produsen smartphone asal Taiwan ini diperkirakan akan membekali HTC One Max dengan  fitur-fitur seperti UltraPixel, BlinkFeed, Zoe, dan BoomSound yang merupakan fitur-fitur andalan HTC yang telah disematkan pada HTC One, Butterfly S, dan One Mini.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (28/08/2013), phablet HTC One Max ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB. Baterai phablet HTC One Max ini juga cukup besar, yakni 3200mAh. Tak diketahui apakah phablet ini dilengkapi slot microSD atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda