Scroll to Top

Ouroboros, Mouse Gaming Flagship Razer Diluncurkan

By Ditya / Published on Thursday, 29 Aug 2013
Razer Ouroboros
Razer Ouroboros

Razer, produsen yang terkenal dengan jajaran produk gaming gear ini meluncurkan mouse gaming flagshipnya, yakni Ouroboros untuk pasar Amerika Utara. Razer Ouroboros ini adalah mouse gaming varian tertinggi besutan Razer saat ini dengan desain yang futuristik.

Seperti kebanyakan mouse gaming dan gaming gear lainnya, Razer Ouroboros datang dengan desain futuristik dengan lekukan-lekukan rumit tapi nyaman digunakan. Razer membekali Ouroboros ini dengan banyak fitur canggih.

Terlepas dari desainnya yang futuristik, mouse gaming Ouroboros ini juga mengusung desain ambidextrous yang artinya mouse Ouroboros ini dapat digunakan dengan tangan kanan atau tangan kiri.

Razer Ouroboros 2

Razer melengkapi Ouroboros dengan adjustable palm rest yang melengkung dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengatur faktor bentuk atau form factor dari mouse Ouroboros ini untuk menyesuaikannya dengan ukuran telapak tangan pengguna.

Apa saja fitur yang ditawarkan oleh mouse gaming Razer Ouroboros? Fitur yang ditawarkan cukup banyak, antara lain adalah dukungan resolusi hingga 8200 dpi (dot pixel per inch) dengan menggunakan sensor laser 4G untuk menjamin akurasi yang berguna saat bermain game.

Razer Ouroboros 3

Sensor laser 4G pada Ouroboros dapat dikalibrasi sesuai dengan kebutuhan pengguna dengan polling rate 1000 Hz untuk meminimalkan lag. Razer Ouroboros ini dapat berjalan dalam dua mode, yakni wired (dengan kabel) dan wireless (nirkabel). Saat mode wireless, Ouroboros menggunakan sebuah baterai AA.

Razer juga membekali Ouroboros dengan 11 tombol yang dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna. Seperti yang dilansir dari VR-Zone (27/08/2013), mouse Razer Ouroboros ini dijual dengan harga US $149,99 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Tak diketahui kapan Razer Ouroboros masuk pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda