Scroll to Top

Erik Lamela Resmi Gabung Tottenham Hotspur

By Naqib Najah / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Lama ditunggu-tunggu kepastiannya, Erik Lamela akhirnya resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kubu AS Roma memberikan pernyataan resmi kepada publik perihal status pemain Argentina satu ini.

Indikasi kepergian Lamela ke London bisa dibaca ketika Rudi Garcia membenarkan bahwa klubnya sangat membutuhkan suntikan finansial. Ia pun siap ditinggalkan oleh pemain andalannya dengan catatan pemain baru dengan level yang sama akan masuk di skuat Serigala Ibu Kota.

Tanda-tanda kepergian Lamela semakin kuat ketika Adem Ljajic yang semula lebih diminati AC Milan ternyata jatuh ke pelukan AS Roma. Pemain Fiorentina ini bergabung dengan Francessco Totti dkk. musim ini.

Rabu, 28 Agustus 2013 kemarin, situs resmi AS Roma ingin mengakhiri drama perihal Lamela. AS Roma membeberkan kepada publik kesepakatan antara kubu Spurs dengan Giallorossi.

Untuk pemain depan ini, Spurs harus menggelontorkan nilai yang cukup besar. Kubu White Hart Lane mengeluarkan 30 juta euro untuk pemain yang disinyalir besar akan menggantikan posisi Gareth Bale ini.

Berikut tulis AS Roma di situs resminya:

“Roma mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk menjual Erik Lamela dengan nilai transfer 30 juta euro. Kesepakatan tersebut juga mencakup kewajiban untuk membayar bonus 5 juta euro atas prestasi pemain dan Tottenham.”

Kiprah Lamela di AS Roma dimulai pada tahun 2011. Ia yang sudah dua musim membela klub ibu kota Italia ini sukses mencetak 19 gol dari 62 pertandingan yang sudah ia mainkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda