Naruto 644: Aku Tahu

Naruto 644

Naruto 644: Aku Tahu

Naruto 644 telah dirilis dengan judul “Aku Tahu” yang merupakan lanjutan dari Naruto 643: Tinju yang Bersamaan. Pada Naruto 644: Aku Tahu ini melanjutkan kisah tentang apa yang akan dilakukan Naruto bersama Ayahnya, Minato dengan mengepalkan tinju yang bersamaan.

Obito saat itu tengah marah dan menyiapkan serangan Tsuki no Me yang memunculkan sesuatu yang berbentuk kelopak bunga raksasa. Sementara diskusi team Naruto mengalami jalan buntu dan tak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi serangan Obito. Namun, Naruto memiliki sebuah ide dengan mengepalkan tinju secara bersamaan.

Naruto 644 ini mengungkap apa yang akan dilakukan oleh Naruto dan Minato, yakni menggabungkan kembali Kyuubi yang terpisah menjadi dua bagian, yakni Kyuubi hitam (Yang Kyuubi) yang berada dalam tubuh Minato dan Yin Kyuubi yang berada dalam tubuh Naruto.

Naruto dan Minato tampak tengah berkonsentrasi untuk melawan Obito sembari mengenang masa lalu mereka. Sementara Obito saat ini tengah bersiap menembakkan bom Bijuu, Naruto segera menginstruksikan Sasuke untuk menerima Chakra-nya.

“Oh iya, aku belum pernah memberi kalian Chakra-ku! Kemarilah aku akan memberinya!” kata Naruto.

“Apa bisa kita melewati kurungan ini hanya dengan Chakra?” tanya Sasuke.

“Berikan saja tangan kalian padaku!” teriak Naruto.

“Jadi, dia membagikan chakranya kepada semua Shinobi? Sungguh jumlah chakra yang luar biasa! Jujur, chakra miliku tak sebanding! Eh, tidak, mereka juga menggunakan chakra Kyuubi!” kata kloning Hashirama.

“Kekuatan menyedihkan seperti itu takkan mampu menandingi 4 bom Bijuu yang kutembakan serentak. Lenyaplah kalian!” teriak Obito.

Shonobi aliansi tampak terkejut dengan apa yang terjadi karena mereka semua berhasil keluar dari kurungan. Sasuke pun turut kebinngungan dengan teknik tersebut yang akhirnya dijelaskan oleh Tobirama yang mengatakan bahwa teknik tersebut konsepnya mirip dengan Kagebunshin.

Kisah Naruto 644 pun berakhir dan berlanjut ke Naruto chapter 645.

Komentar Anda

Leave A Response