Willian Gabung Chelsea, dari Mimpi Jadi Kenyataan

Willian-Anzhi

Kisah mimpi menjadi kenyataan dirasakan oleh Willian ketika ia sukses menjadi punggawa baru Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Dulu, sebelum menjadi pemain The Blues, ia selalu nonton pertandingan Chelsea di setiap kunjungannya di London.

Penyerang 25 tahun mengatakan Stamford Bridge selalu menjadi tujuan utamanya. Ya, pemain satu nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun Chelsea sukses meng-over taking di saat Willian sudah melakukan tes medis bersama Spurs.

Willian yang berasal dari Brazil menyelesaikan kontrak dengan Chelsea senilai € 37.000.000. Sebelumnya ia memperkuat klub kaya asal Rusia, Anzhi.

“Aku selalu mengiktui Chelsea dan setiap kali saya datang ke London saya mencoba untuk menonton permainan Chelsea, melihat bagaimana tim ini bekerja. Karena ini adalah mimpi saya untuk datang dan bermain di sini,” tutur Willian menceritakan mimpinya kepada situs resmi klub.

“Akhirnya itu menjadi kenyataan, dan ketika tawaran datang aku tidak pernah memberi pemikiran untuk orang lain, aku berkata kepada diriku sendiri bahwa aku akan bekerja di sini, dan aku senang berada di sini sekarang. Chelsea selalu pilihan pertamaku.”

“Ini akan menjadi kebahagiaan luar biasa bisa bekerja dengan Jose Mourinho, mendengarkan apa yang dia utarakan dan belajar darinya. Aku yakin akan tumbuh sebagai seorang profesional dan tak sabar untuk menjalani pelatihan,” lanjutnya.

Tutupnya dengan memuji The Happy One:

“Dia salah satu pelatih terbaik di dunia dengan segala sesuatu yang dia menangkan. Aku yakin aku akan belajar banyak dan mempunyai banyak peningkatan.”

Willian berpotensi tampil bersama Chelsea dalam ajang Piala Super UEFA kontra Bayern Munich besok.

Komentar Anda

Leave A Response