Scroll to Top

Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 Diperkenalkan

By Ditya / Published on Thursday, 29 Aug 2013
Logitech Ultrathin Touch Mouse T630
Logitech Ultrathin Touch Mouse T630

Setelah sukses memperkenalkan mouse gaming G602 yang mampu bertahan hingga 250 jam penggunaan, kini Logitech memperkenalkan mouse dengan konsep yang unik dan tak biasa melalui seri Ultrathin Touch Mouse T630. Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 ini datang dengan desain yang mungil dan tipis.

Sekilas, Ultrathin Touch Mouse T630 besutan Logitech ini tak terlihat seperti sebuah mouse karena bentuk atau desainnya yang unik. Ultrathin Touch Mouse T630 datang dengan ukuran kecil, nyaman digenggam, serta diklaim nyaman digunakan.

Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 ini dalah mouse wireless atau nirkabel berbentuk oval yang berukuran kecil yang didesain untuk mudah digunakan dengan satu tangan. Namun, sekilas Ultrathin Touch Mouse T630 ini terlihat seperti ponsel terbalik karena bentuknya yang amat tipis.

Lalu apa yang istimewa dari Logitech Ultrathin Touch Mouse T630? Hal yang istimewa dari mouse ini adalah hilangnya tombol-tombol mouse dan scroll wheel yang digantikan dengan permukaan sentuh atau touch-sensitive yang bekerja mirip seperti sebuah touchpad.

“Kebutuhan pribadi teknologi yang berkembang pesat, dan orang-orang mengharapkan desain yang lebih baik. Entah itu sebuah perangkat komputer, tablet, smartphone atau sentuh navigasi, orang mencari, desain modern tipis yang bekerja dengan mulus.”

“Kami menciptakan Logitech Ultrathin Touch Mouse untuk memberi orang mouse ultra-portable untuk melengkapi hari ini MacBook dan Ultrabook,” kata Charlotte Johs, VP pengembangan brand dan portofolio untuk aksesoris PC, Logitech global.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (28/08/2013), harga yang ditawarkan oleh Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 ini adalah US $69,99 atau sekitar Rp 700 ribuan dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda