Scroll to Top

Beberapa Alasan Pasangan Menjauhi Anda

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 29 Aug 2013

bosan

Ada kalanya pasangan merasa sangat jenuh hidup bersama Anda. Dia merasa Anda hanyalah pengganggu dalam kehidupannya. Hal tersebut bisa terjadi ketika sebuah hubungan ada masalah yang sama-sama diketahui, atau pasangan menyembunyikan masalah itu dalam hatinya. Namun, raut wajah yang menyimpan kebosanan pasti bisa ditebak.

Di antara tanda kebosanan seseorang pada pasangannya, salah satu dari hal berikut mungkin menjadi pemicunya sehingga dia menjauhi Anda sementara waktu:

  1. Dia merasa tertekan. Dia merasa kehidupannya tidak lagi nyaman untuk bersama Anda. Pelarian yang dilakukannya adalah menikmati hal-hal yang bisa dinikmati sendirian tanpa melibatkan pasangan. Contohnya, bermain gitar, asik dengan hobi, menyanyi, dan sebagainya.
  2. Terlalu dikekang harus menemani pasangan. Bagaimana pun juga seseorang ingin sesekali menikmati waktu sendiri di luar bersama pasangannya. Mungkin dia ingin satu-dua jam menikmati bermain futsal bersama teman kantornya, atau sejenak menikmati kopi di sebuah coffee shop. Tidak perlu membuat aturan terlalu ketat harus selalu bersama sepanjang waktu agar pasangan Anda tidak mudah bosan.
  3. Terlalu menuntutnya menjadi konselor dengan mengeluhkan berbagai masalah padanya. Kehidupan berumah tangga memang menjadi tanggung jawab seorang pria. Namun tidak lantas setiap masalah yang dihadapi harus selalu dibagi bersamanya. Ada masalah yang seharusnya bisa diselesaikan secara mandiri, ada pula yang harus dipikul bersama. Mengadukan setiap masalah pada pasangan bisa membuatnya menjadi tidak yakin kalau Anda bisa diandalkannya.
  4. Anda terlalu jorok dan mempedulikan kebersihan. Pasangan juga menginginkan keadaan rumah maupun penghuninya bersih. Termasuk, menjaga kebersihan tubuh juga penting. Pasangan akan menjadi lebih gembira ketika kekasihnya tampil dengan napas dan tubuh harum, sekaligus berpenampilan menarik.
  5. Dia tidak puas dalam urusan ranjang. Untuk hal satu ini, sebaiknya tiap pasangan mengungkapkan hal yang disenanginya saat bercinta. Dengan demikian setiap pasangan akan berusaha membuat pasangannya mencapai klimaks sempurna. Ketidakpuasan dalam urusan ranjang bisa berujung pada pertengkaran.
  6. Hilangnya kepercayaan karena kebohongan. Sebuah kebohongan yang fatal bisa membuat ketidakpercayaan pasangan seumur hidup. Untuk satu ini sebaiknya menjadi pegangan bahwa ketidakjujuran dalam hubungan berpeluang untuk menghancurkan jalinan kasih yang telah dibangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda