Scroll to Top

Arema Hanya Punya Satu Kiper Saat Melawan Barito

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Menghadapi Barito Putera di lanjutan ISL Minggu 1 September 2013, Arema terancam hanya memiliki satu penjaga gawang. Hal itu setelah kiper-kiper Arema yang lainnya sedang dalam  kondisi tidak fit karena cedera.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Rahmad Darmawan membenarkan hal tersebut. Menjelang laga melawan Barito Putra, hanya 17 pemain saja yang berada dalam kondisi bagus.

Termasuk di posisi penjaga gawang Arema yang tinggal menyisakan M Natsir, setelah Made Wardana dan Ahmad Kurniawan harus istirahat akibat sakit. Sebelumnya Arema sudah kehilangan Kurnia Meiga yang mengalami cedera.

“Kami hanya punya satu kiper yang fit, yakni Ahmad Kurniawan. Made Wardana sakit dan Kurnia Meiga mengalami cedera” tegas Rahmad Darmawan.

Sementara itu dalam pertandingan uji coba melawan PS Angkatan Laut di Stadion Kanjuruhan (Rabu, 28/8/13), Arema memetik kemenangan 3-0.

Meski menang telak namun Arema tidak mendapatkannya dengan mudah, karena tim yang seluruh anggotanya adalah TNI ini menampilkan permainan ngotot.

Dalam laga itu 3 gol bagi Arema dicetak oleh Greg Nwokolo yang menyumbang dua gol, serta satu lagi berasal dari Alberto Goncalves.

“Kita memang mencari lawan yang punya kemampuan ngotot dan bertahan dengan baik. Tim tadi (PS AL) adalah tim yang disiapkan dalam kejuaraan Piala Panglima, sehingga mereka serius dalam bermain”

“Terbukti pemain sangat kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan, meski secara keseluruhan menguasai permainan” pungkas RD.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda