Scroll to Top

Van Dijk Akui Laga Persib Melawan Persija Paling Berkesan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Persija Persib 2013 sergio van dijk

Sergio van Dijk mengakui jika pertandingan Persija melawan Persib menjadi laga yang paling berkesan, selama melakoni Indonesian Super League (ISL) musim ini. Bagi Van Dijk laga Persib melawan Persija selalu menyuguhkan atmosfer yang luar biasa.

Kita tahu ini pertandingan besar untuk kita dan meraih kemenangan, karena Bobotoh punya historis dengan pendukung Persija”

“Persija bagus di babak pertama, kita tidak lakukan pressure sehinga kemasukkan gol” ungkap Van Dijk menanggapi hasil imbang timnya saat melawan Persija (Rabu, 28/8/13).

Van Dijk mengakui sebenarnya Persib memiliki peluang untuk kembali mencetak gol, setelah skor imbang 1-1. Sayang skuad Persib gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Habis saya tadi cetak gol main lebih kencang dan main lebih bagus, tapi tidak masuk gol lagi untuk kalahkan Persija”.

Sementara itu menurut Djajang Nurdjaman, para pemainnya kini masih libur dan akan berlatih kembali Minggu (1/9/13) sore. Latihan rencananya akan dilakukan sore di Stadion Siliwangi.

“Rencanaya latihan di Stadion Siliwangi, namun kita lihat nanti khawatir ada perubahan. Nanti kita kabari kembali” tegas Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub, Kamis (29/8/13).

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, libur selama dua hari ini untuk memulihkan stamina pemain. Tim pelatih pun dalam latihan nanti akan memperbaiki penampilan anak asuhnya untuk menghadapi laga berikutnya.

“Tentunya banyak yang harus diperbaiki, kita akan evaluasi hal itu untuk menghadapi sisa laga nanti” tambahnya.

Terkait materi latihan, Djajang mengaku tidak akan ada perubahan seperti latihan sebelumnya. Namun beberapa poin hasil evaluasi akan lebih ditingkatkan.

“Konsentrasi, mental dan fisik akan lebih ditingkatkan” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda