Scroll to Top

Semen Padang Siap Maksimalkan Pertandingan Di IPL & AFC

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Semen Padang telah siap untuk menghadapi jadwal padat selama tiga bulan ke depan dalam melakoni putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013 serta dua laga perempat final Piala AFC.

Berdasarkan jadwal putaran kedua yang dirilis PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Semen Padang akan memainkan tujuh laga kandang dan delapan tandang di IPL.

Sementara untuk di Piala AFC, Semen Padang memainkan dua laga perempat final. Jika lolos ke semifinal, dua laga berat juga menunggu skuat asuhan Jafri Sastra ini.

Sebagai pembuka jadwal berat itu, Semen Padang akan beruji coba dulu dengan Tampines Rovers pada 5 September 2013 di Padang.

Enam hari kemudian tim Kabau Sirah akan menjamu Persijap Jepara di laga pembuka putaran kedua IPL.

Selanjutnya Elie Aiboy dan kawan-kawan melakoni laga di India menghadapi East Bengal, di leg pertama perempat final Piala AFC pada 17 September 2013.

Satu pekan kemudian giliran Semen Padang menjamu East Bengal, di Stadion H Agus Salim Padang untuk menjalani leg kedua.

Usai menyelesaikan dua laga Piala AFC, Semen Padang kembali dihadang jadwal super padat di IPL. Dalam  catatan LPIS, rata-rata Semen Padang akan bertanding empat hari sekali.

Dengan ketatnya jadwal IPL ini, membuat kompetisi kemungkinan telah selesai diakhir tahun 2013 ini. Dari jadwal itu Semen Padang akan memainkan laga terakhir di kompetisi IPL pada bulan November 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda