Scroll to Top

6 Motif Lensa Kontak yang Aneh

By C Novita / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Fungsi awal lensa kontak sebenarnya adalah membantu mengatasi kelainan mata, dan menggantikan fungsi kacamata. Namun semakin kesini, fungsi lensa kontak berubah menjadi bagian dari fashion, dan bahkan untuk mempercantik tampilan wajah seseorang belaka.

Karena itu beberapa desain motif kontak lensa terlihat jadi makin aneh dan tak biasa. Ingin tahu seperti apa keanehannya? Oddee melansirnya seperti berikut:

  • Mata ular

Perancangnya terinspirasi dari mata ular yang unik berwarna kuning dan hitam. Hasilnya, seperti inilah. Mirip mata ular memang.

mata ular

  • Bola

Lensa kotak bermotif bola ini cocok sekali digunakan oleh suporter sepak bola, atau pecinta olahraga tersebut.

bola

  • Permata menggantung

Yang satu ini bisa jadi terinspirasi dari air mata yang menetes. Lensa konta ini digantungi oleh beberapa butir permata ringan, yang akan terlihat seperti air mata jika dikenakan.

permata

  • Hello kitty

Pecinta Hello Kitty pasti ingin mengoleksi lensa kontak yang unik berbentuk motif karakter kartun asal Jepang ini.

hello kitty

  • Sarang laba-laba

Bagaimana dengan lensa kontak bermotif sarang laba-laba berikut? Menyeramkan?

laba-laba

  • Mata naga

Anda penggemar kostum unik karakter manga, pasti memerlukan lensa kontak dengan motif ular naga ini. Sayangnya, di Indonesia motif tersebut sepertinya memang belum tersedia.

mata naga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda