Scroll to Top

Arsenal Resmi Rekrut Kembali Mathieu Flamini

By Naqib Najah / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Mathieu Flamini dipastikan kembali menikmati kompetisi Liga Inggris. Kubu Arsenal mengkonfirmasi penandatangan kontrak dengan eks pemainnya tersebut. Ini adalah kesempatan kedua bagi Flamini untuk menunjukkan kualitasnya di lapangan hijau.

Kembalinya Flamini dari kota Milan menuju London Utara akan menambah kesiapan Arsene Wenger dalam menjalani musim ini. Sang manajer sendiri mengakui perekrutan Flamini akan menjadi masukan yang baik bagi tim.

Untuk kesempatan kali ini, Flamini mendapat kontrak dari Arsenal dengan dursi dua tahun. Bagi Flamini, kembali bisa menikmati atmosfer Liga Inggris adalah sepenggal kisah mimpi jadi kenyataan. Ia yang belajar banyak hal selepas pergi dari The Gunners menuju AC Milan, mengaku mempunyai misi yang belum tuntas di London. Ia pun sudah sangat rindu dengan Premier League.

Di dalam situs resmi klub, Arsene Wenger menyambut pemain Prancis itu dengan kalimat sebagai berikut:

“Kami sangat senang Mathieu telah setuju kembali dengan kami,” buka Wenger.

“Dia adalah pemain dengan kualitas nyata, dengan level pekerjaan yang fantastis dan mentalitas yang besar.”

“Seperti kita ketahui, Mathieu adalah gelandang yang kuat, dia juga merasa nyaman ketika bermain di sektor pertahanan. Dia adalah tambahan yang sangat baik untuk kami.”

Pemain tengah ini meninggalkan The Gunners pada tahun 2008. Ia membuat 122 penampilan di Serie A sebelum dibebaskan pada akhir musim lalu. Sebelumnya, Arsenal sudah mengantungi nama Yaya Sanogo di jajaran skuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda